Powered By Blogger

Senin, 20 Desember 2010

lara hati


Kata Maaf Terakhir


siapalah aku ini yg tak tahu diri tuk meminta buih yg memutih
Menjadi permaidani seperti mana yg tertulis dalam novel cerita cinta
Juga mustahil bagi ku menggapai bintang di langit
Menjadikan hantaran syarat untuk milikimu
Semua itu sungguh aku tak mampu
Salah ku juga jatuh cinta pada insan sepertimu seanggun bidadari
Seharusnya aku cerminkan diri ku, siapa aku?
Sebelum tirai kamar aku buka untuk mengintaimu?
dari dinginnya tirai kenanganku
slamat tinggal masa lalu
do’a ku sertai langkahmu
aku menyerah
aku pergi susuri jelaga biru mencari sebuah arti
aku tlah bersiap berlari dan terus berlari
sekalipun angin utara ingatkanku
tentang sebuah makna yg tak bermuara
yg berhembus lewat sela-sela pori hati
untukmu ku berdo’a
do’a dari ribuan derai tasbih yg menjerat tanganku
smoga bahagia hidupmu dalam dekapnya
tak selamanya tangganku mendekapmu

betapa aku menyadari itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar